Taklimat Akhir Wasrik Post Audit dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad)

Cimahi. Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si menghadiri Taklimat Akhir Wasrik Post Audit dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) yang digelar di Disjasad, Selas (27/06/2023).

Selama delapan hari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Itjenad melaksanakan kegiatan di Dispsiad dan Disjasad. Tentunya dari kegiatan Wasrik mendapatkan berbagai informasi dan temuan serta memberikan koreksi tentang pelaksanaan program.

“Dari hasil temuan wasrik tersebut, kepada para pejabat masing-masing, agar segera merespon temuan dan koreksi yang disampaikan oleh Tim Wasrik Post Audit Itjenad, baik secara administrasi maupun kinerja di lapangan, untuk bisa meminimalisir kesalahan,” ujar Kadispsiad.

Selanjutnya, Kadispsiad berharap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran kedepan dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan akuntabel. “Kondisi dan permasalahan yang ditemukan tentunya dapat dijadikan bahan masukan bagi Komando Atas dalam menentukan kebijakan lebih lanjut”.

Kegiatan wasrik tersebut dilaksanakan sejak Selasa 20 Juni 2023 dan diakhiri dengan acara taklimat akhir pada Selasa 27 Juni 2023. Juga langsung dilaksanakan penyerahan hasil pemeriksaan yang didapat oleh tim, oleh Ketua Tim Brigadir Jenderal TNI Fulad, S.Sos., M.Si kepada Kadispsiad dan Kadisjasad.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kadisjasad, Pejabat Disjasad dan Pejabat Dispsiad serta Tim Wasrik Itjenad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)